KESAN DAN PESAN SAYA SELAMA BERADA DI TINGKAT 2

Kesan dan pesan saya selama berada di tingakat 2

   Pertama-tama masuk ke tingkat 2 saya belum begitu kenal dengan semua teman-teman kelas yang baru.Saya cuma kenal dengan beberapa teman kelas yang baru,itu juga dari kelas yang sebelumnya dengan berjalannya waktu saya mulai bisa beradaptasi dengan kelas yang sekarang ini dan udah kenal dengan teman-teman kelas yang baru sekarang.Udah lumayan banyak pengalaman yang saya rasakan di kelas yang sekarang ini, dari mulai yang senang dan yang tidak senang,dari yang bisa bikin ketawa sampe bikin kesel pun udah pernah saya rasakan di tingkat 2 saat ini.Di kelas yang sekarang ini gak semua anak kelas itu bisa di ajak bercanda,bisa di ajak ngobrol serius maupun bercanda, ya pokoknya udah banyak lah pengalaman yang saya rasain di tingkat 2 ini untuk sampai saat ini.

Ya pokoknya buat anak kelas buat kedepannya tetap kompak lah gak cuma di area kampus aja kalo bisa si sampe di luar kampus pun tetap kompak

Tinggalkan Balasan

